Friday, January 30, 2009

Doping Ampuh

Gue termasuk orang yang gampang sakit. Tapi herannya, kalo urusan jalan-jalan, gue lebih kuat ketimbang temen-temen gue. Mo tahu rahasianya?

1.Biasanya, seminggu (atau lebih baik sebulan) sebelum hari H, gue bener-bener jaga kondisi. Nggak makan yang aneh-aneh, berenang dengan giatnya, minum multivitamin, dll. Pokoknya, gue usahain banget biar nggak drop.

2.Pakai Hansaplast koyo cabe di betis sebelum jalan-jalan terbukti ampuh banget mengatasi kaki pegal. Ini udah gue buktikan di berbagai kota dan negara :D. Dijamin, kaki lo nggak akan terasa pegel, walaupun lo mesti berjalan seharian.

3.Gue juga selalu bawa Tolak Angin Madu sachet dan Supradyn Recharge. Lumayan banget buat doping kalo udah capek.

4.Tapi penyebab yang utama sih kayaknya gara-gara gue doyan aja jalan-jalan, jadi secara psikologis gue merasa senang dan sehat selalu..

No comments:

Post a Comment