Monday, August 4, 2008

Butik-Butik Lucu di Siam Square

Karena waktu sangat terbatas, gue nggak bisa melawat ke mal-mal lain selain MBK. Tapi di perjalanan menuju stasiun skytrain Siam, gue dkk menyempatkan diri mampir di Siam Square.

Siam Square ini terdiri atas butik-butik kecil yang menawarkan baju yang lucu-lucu banget dan nggak terlalu mahal . Sayangnya, bajunya rata-rata berukuran super “S” alias kecil banget dan pastinya nggak muat di gue. Kayaknya, ini tempat para mahasiswa nongkrong, karena di sini deket banget ama Chulalongkorn University, yang menurut ceritanya Phi, adalah universitas tertua di Bangkok.

Bukti lain kalo Siam Square ini adalah pusat nongkrong anak-anak muda Bangkok adalah didirikannya Hard Rock Café di tempat ini. Dari segi bangunan, Hard Rock Café di sini jauuuh kalah ama Hard Rock Café di Jakarta, apalagi ama Hard Rock Café Bali. Gue nggak akan nyangka itu sebuah café kalo nggak ada tulisan gede-gede di atasnya. Soalnya, bangunannya biasaaaa banget. Tapi entah kenapa, Nat dan Phi bangga banget ama Hard Rock Café. Waktu lewat tempat ini tempo hari, mereka dengan semangatnya (dan kompak pula) meneriakkan nama tempat ini .

No comments:

Post a Comment