BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, August 4, 2008

Nasi Biryani ala Thai (MBK Foodcourt)

Menurut buku lonely planet yang jadi pegangan gue, MBK foodcourt tuh: “it’s lot like having all your favorite street vendors in one place”. Kesannya kan, ni tempat gedeee banget. Tapi ternyata, ga lebih gede dari foodcourtnya Plangi or Sensi ;D.

Di sini ada beberapa makanan berlabel “halal”. Ada makanan melayu, ada makanan Mesir. Gue milih makanan India: nasi biryani. Gue emang jatuh cinta ama nasi ini sejak pertama kali makan di Food Republic, Singapura, beberapa tahun lalu. Jadi, dengan semangat ‘45 gue datengin mbak-mbak bertampang India penjual nasi biryani, yang sama sekali nggak ngerti bahasa Inggris. Gue dah nyebayangin rasa nasi yang pedes dan berbumbu banget, tapi begitu suapan pertama masuk ke mulut, gue kecewa berat: nasi biryani ala Thai ini bener-bener nggak enak. Rasanya tawar banget, ga seperti nasi biryani di Sing yang kaya banget ama rempah-rempah.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home