BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, March 2, 2009

Dianter Sopir Bus ke KL Central

Dari genting, ada berbagai tujuan bus. Ada yang ke Puduraya seperti yang gue naikin tadi, ada yang ke KL Central, ada pula yang ke Pasar Rakyat. Sebenernya, tujuan gue adalah ke KL Central, namun berhubung bus yang ke KL Central masih lama banget berangkatnya, gue mutusin naik bus yang berangkat tercepat, yakni bus Pasar Rakyat.

Sebenernya, gue dan temen gue ga tahu pasar rakyat itu di daerah mana, nekat aja. Siapa tahu ada sesuatu yang menarik untuk dilihat. Ternyata, walaupun namanya pasar, di sana nggak ada apa-apa. Gue bingung mau naik apa karena ga ada monorail sama sekali. Untung ada supir bus yang baik hati, yang mengantar gue ke stasiun monorail terdekat (stasiun Imbi)..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home