BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, November 2, 2009

Wajah-wajah Ganteng

Cowo-cowo Turki, seperti halnya orang Iran dan Italia, dikaruniai wajah-wajah yang nyaris sempurna; perpaduan wajah asia dan wajah Eropa. Mulai dari petugas karcis, pedagang di pasar, sampe tukang sapu-sapu jalanan, semuanya ganteng abissss!! Seandainya dibawa ke Indonesia, gue yakin mereka bakal jadi bintang sinetron.

Tapi mereka sepertinya sadar dengan kegantengan mereka, dan suka senyum-senyum kalo liat cewe Asia. Tapi ga papa lah, lumayan disenyumin cowo-cowo ganteng.

Oya, soal cowo ganteng ini, gue punya cerita. Saat gue n the gank lagi nunggu kebab di sebuah taman di istiqlal cadesi, gue dkk (yang semuanya cewe) melihat cowo yang ganteng luar biasa. Bodinya oke, gayanya pun oke: pake kaos turtle neck, celana khaki, dan kacamata item. Dia lewat di depan gue, lalu menyeberang ke jalan, dan masuk ke pintu depan sebuah taksi. OMG, ternyata dia supir taksi!!!

Labels:

6 Comments:

Blogger tiesa said...

huahahahaha...
Tp masih mending tuh sopir taxi.
Aku juga pernah terpana sm serombongan cowo' ganteng berwajah middle east gitu di Frankfurt. Ealah ternyata tukang ngangkutin sampah di Airport Main Frankfurt. qkqkqkqkqk....
(tiesa)

November 3, 2009 at 12:20 PM

 
Blogger rahma said...

harusnya kita ikutin pepatah "don't judge a book by its cover"...hehe..

November 4, 2009 at 10:37 AM

 
Blogger Runi said...

Tukang gali tanah dipinggir jalan sama tukang penjual balon di camlica hill juga ganteng lhoh :p

December 16, 2012 at 4:49 PM

 
Anonymous rahma said...

Hihihi...semuanya ganteng ya Mbak. Abis dari sana ya?

December 16, 2012 at 7:14 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Jd keinget pas kualifikasi taun lalu Indo VS Iran di GBK, temen2 ane yg cewek bukannya ngomentarin timnas kite yg kalah malah ngomentarin pemain2 Iran nya yg ganteng ganteng wkwk Ampe yg gak suka bolapun jd mantengin SCTV krn pemain2 Iran nya wkwk..
Yah wajar sih.. Org persia emg rupawan

March 18, 2013 at 8:23 PM

 
Blogger rahma said...

Hehehe...daripada liat pertandingan mendingan liat pemainnya kan? Btw, dulu gw juga punya temen org2 Persia yg kuliah di Indonesia. Kalau lagi jalan bareng mereka, suka diliatin cewe2 yg ngiri :P

March 21, 2013 at 9:15 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home