BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Tuesday, December 9, 2008

Titip Koper

Karena akan meneruskan perjalanan ke Hongkong, saya menitipkan koper saya yang segede gaban di luggage room milik Venetian yang ada di main lobby. Sebesar apapun barangnya pasti diterima, dan gratis pula. Dan sepertinya tak dikhusukan untuk orang yang menginap di sana. Tiga kali saya menitip di sana, tak pernah ditanyakan menginap di sana atau tidak. Tapi, ibu-ibu di depan saya ditanyakan hal itu. Rasanya karena titipan si ibu banyak sekali..

Selain di Venetian, sepertinya semua hotel punya penitipan barang gratis. Soalnya banyak orang yang datang ke Macau hanya untuk berjudi, nggak untuk menginap lama. Selain di hotel, ada juga penitipan koper di Macau Ferry Terminal dan Macau Airport. Di Macau Airport harganya HK$ 20/barang/malam, sementara di Macau Ferry Terminal, harganya selangit: HK$ 20/jam !!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home