BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Gedung-Gedung Pencakar Langit

Selain terkenal sebagai pusat belanja, Hongkong juga terkenal dengan gedung-gedung tingginya yang menakjubkan. Dulu, ketika belajar arsitektur saya dikenalkan beberapa nama gedung di Hongkong antara lain HSBC Building, Bank of China, dll.

Saya sangat menikmati berjalan di antara gedung ini, karena walaupun terkesan megah, gedung-gedung di sana amat “ramah” terhadap penunjung. Saya bisa sesuka hati masuk ke dalam walaupun dalam setelan gembel. Dan saya amati, banyak juga jalan tembus yang melalui bagian dalam gedung.

Kalau Anda penyuka arsitektur seperti saya, jangan lupa untuk menikmati gedung-gedung pencakar langit di Hongkong.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home