BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Tuesday, August 5, 2008

Turun di Pinggir Jalan

Nasib baik ternyata belom berpihak pada gue. Terjadi salah pengertian antara gue dan supir taksi. Sang supir berpikir, hotel yang gue tuju berada di Khaosan Road karena nama hotelnya berbau-bau Khaosan: Swasdee Khaosan Inn. Gue dkk, yang nggak ngeh hotel itu di jalan apa, setuju aja ama si Bapak. Alhasil, gue diturunin di pinggir jalan, dengan dibekali dua kata dari sang supir “go” dan “left”.

Ternyata, “go and left” itu menuju ke satu jalan yang super rame: Khaosan Road, surganya para backpackers. Asyik sebenernya berjalan di situ, kalau aja saat itu gue nggak membawa tas gede dan nggak kebingungan cari hotel.

Bertanya pun nggak ada gunanya, karena ternyata hotel dengan nama depan “Sawasdee” bertebaran di mana-mana. Untunglah gue membawa buku sakti dari Lonely Planet. Berkat buku itu, akhirnya gue menemukan hotel yang kita tuju. Uff…ga jauh dari Khaosan ternyata, cukup go and left lagi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home