BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, August 4, 2008

Free of Charge

Karena bangsa China doyan banget berpetualang ke mana-mana, wajar aja kalo di setiap negara ada Chinatown-nya. Di sini juga ada Chinatown, lengkap dengan toko-toko dan klentengnya. Tulisan-tulisan yang terpampang di depan toko terdiri atas 2 bahasa, yakni bahasa China dan Thai. Tetep aje…gue nggak ngerti dua-duanya.

Di ujung Chinatown ini, ada sebuah wat yang (katanya) memiliki patung Budha terbesar di dunia. Wat Traimit namanya. Gue pikir, gue akan menemukan sebuah wat bagus dengan patung yang gedeee banget. Ternyata, watnya biasa banget. Dan patungnya…ga gede-gede amat, tuh. Untunglah gue dkk masuk dengan gratis. Nggak ngerti kenapa, padahal di depan pintunya jelas-jelas tertulis tiket masuk 15 bath.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home