Monday, August 4, 2008

Guide yang Aneh

Kelompok tur kita dikomandoin ama satu tour guide yang aneh banget. Kenapa gue bilang aneh? Karena tuh orang demen banget nyanyi, dan bahasa inggrisnya nggak jelas. Butuh waktu setengah perjalanan, baru gue bisa beradaptasi dengan logatnya dan ngerti apa yang si guide maksud.
Selain hobi nyanyi, dia demen banget membanggakan diri. Katanya dia ini lulusan S1 yang lagi ngambil S2 hukum. Terus dia bilang lagi, dia bisa bikin program buat komputer, dan bisa 5 bahasa, dan sebagainya, dan sebagainya. Pendek kata, dia serba bisa deh (katanya…).]

Tapi kayaknya, si kc demen banget begaul ama orang ini. Buktinya dia sering banget nemenin tuh orang, sementara gue dan Endy sibuk mencari cara untuk menjauhi si guide.

No comments:

Post a Comment