BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, March 2, 2009

Nasi Lemak Terakhir di LCCT

LCCT (Low Carrier and Cargo Terminal) adalah terminal khusus untuk airasia. Terminal ini terpisah dari terminal KLIA (Kuala Lumpur Airport), tapi ada bus penghubung antarkeduanya.
LCCT ternyata kecil dan panaaas banget. (Gue nggak tahu apa memang begini, atau karena saat itu terminalnya baru dibangun ya). Nggak ada yang bisa dilihat-lihat. Tokonya pun dikit banget, cuma ada 1 toko coklat !!

Gue mesti menunggu 2 jam lagi untuk naik pesawat, jadi gue isi waktu itu untuk makan nasi lemak.Yup, mumpung masih di KL, gue sempet-sempetin makan nasi kesukaan gue itu, walau saat itu perut gue masih penuh banget. Gue makan di satu-satunya restoran yang ada di situ..

Ternyata, boarding room-nya lebih baik daripada bagian luar bandara. Malahan, disitu ada 3 toko yang lebih gede daripada yang di luar tadi. Kalo tahu gitu, dari tadi gue nunggu di sini aje de, lebih adem pula.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home