BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, May 3, 2010

Apt Guesthouse

Banyak hotel dan hostel murah di sini, dari yang bintang lima kayak hotel metropole sampai hotel melati ataupun backpacker hotel. Semuanya serba terjangkau.

Gue menginap di hostel yang direkomenin salah satu member IBP. Namanya Apt Guesthouse. Letaknya di daerah Old Quarter, kira-kira 10 menit dari danau Hoan Kiem. Apt Guesthouse ini punya travel agent sendiri, dan punya beberapa hotel lainnya yang lebih mahal. Yang paling murah ya tempat gue nginep ini.
Gue dapet harga 15 dolar/malem, dengan kamar yang isinya satu double bed dan satu single bed. Harga yang ada di internet sebenernya 16 dolar, tapi setelah ceting dengan kc, si pemilik menurunkan harga 1 dolar. Lumayan..

Oya, buat para wanita, apt guesthouse ini cocok banget. Pasalnya, para punggawa di sini ganteng-ganteng abiss, kecuali si Hiue sang bos. Paling lucu sih si Cheung, yang polos dan baik banget. Andai bisa gue bawa pulang, lumayan buat bikin teh... (hihi, teh bikinan dia enak soalnya).

Lokasi: 32 Hang Vai, Hoan Kiem District
Web: www. aptguesthouse.com

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home