Sunday, May 2, 2010

One Pillar Pagoda

Di antara HCM Mausoleum dengan HCM Museum terdapat satu objek lagi, yakni one pillar pagoda. Sesuai namanya, pagoda kecil ini berdiri dengan ditopang satu pilar besar. Entah apa yang istimewa dari pagoda ini, karena buat gue bentuk pagoda ini biasa aja. Yang unik emang struktur pagoda itu, tapi ga luar biasa banget karena pagodanya nggak  terlalu gede. Wajar aja kalo dia hanya ditopang satu tiang seperti itu.

Yang oke, di sini gue dapet pisang gratis dari ibu-ibu deket pagoda. Di depan ibu-ibu itu ada ada meja besar yang terisi berbagai macam buahan. Ada pisang, jeruk, semangka, sawo, dsb. Karena laper, gue dan ndy mau membeli pisang di sana. Ketika akan membayar, ibu itu bilang: “Its free. You come here, I thank you so much” Wah, lumayan banget. Tapi gue curiga tuh pisang bekas sesajen :P

No comments:

Post a Comment