BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, May 1, 2010

Klakson Oh Klakson

Satu lagi ciri khas kota ini: pengendara motornya suka banget pake masker warna-warni yang lucu banget. Seharusnya gue beli terus gue jual ya di Jakarta, pasti laku berat tuh..

Selain itu, para motobikers di ini suka banget bunyiin klakson. Bunyi klakson seakan menggema di mana-mana, bikin gue kadang-kadang kaget dibuatnya.

Di Jakarta sini, pengendaranya juga suka banget bunyiin klakson, tapi karena alasannya yang menurut gue masih masuk akal. Misalnya karena kendaraan di depannya berenti seenaknya. Di sono, gue nggak ngerti alasan mereka sama sekali. Mobil-mobil yang berenti di tengah jalan malah nggak di klaksonin sama sekali. Bingung gue..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home