BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Bareng Artis Hongkong

Ketika saya sedang mengantri tiket ferry, tiba-tiba saya dikerubuti belasan wartawan dan beberapa kamera TV. Saya dan mbak-mbak bule di depan saya jelas terkaget-kaget. Kami pikir, kami sedang masuk acara reality show untuk para turis :D
Ternyata, yang dituju para wartawan itu jelas-jelas bukan saya, melainkan seorang pria berambut panjang dan berjas hitam, yang tepat berdiri di belakang saya. Dari satpam saya dapat info, pria itu termasuk “special person, very famous person in Hongkong”. Wah, kami (saya dan mbak-mbak bule itu) langsung pasang aksi. Hehe.. mumpung disorot TV…
Sayangnya, saya tidak memoto tampang orang terkenal itu, karena memori kamera saya tak tersisa lagi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home