BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Diajari Kung Fu

Ketika saya berada di Kowloon Park, tiba-tiba saya dikagetkan oleh bapak tua berbaju putih. Saya hampir jatuh karena kaget. Lalu dia bilang “you must learn kung fu, so you do not loose your balance”. Hehe…jelas aja saya tadi hampir kehilangan keseimbangan, lah wong saya dikagetin gitu.

Ternyata di Kowloon park ini, setiap minggu pagi ada latihan kung fu gratis. Akhirnya saya ikut latihan kung fu. Tapi nggak lama, karena saya tak tahan dengan latihannya. Bayangkan, saya disuruh berdiri dengan posisi bangau (kaki sebelah kanan diangkat hingga paha lurus, tangan sebelah kanan juga dinaikkan), dan tak boleh bergerak selama 1 menit. Oalah…mana tahan saya. Saya akhirnya mengundurkan diri dengan alasan mesti mengejar pesawat pulang.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home