BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Mepeeet...

Selepas dari ferry, saya harus kembali ke Venetian untuk mengambil barang. Saya menumpang shuttle bus yang disediakan venetian, tapi ternyata..antriannya sangaaat panjang. Naik taksi bisa menghabiskan dana sekitar 100 HK$, jadi saya cari alternatif lain. Saya naik shuttle bus milik Sands hotel, karena tak ada antrian sehingga bus bisa langsung berangkat. Di Sands ada shuttle bus ke Venetian, karena Sands dan Venetian masih satu grup.
Uff…biarpun sudah cari cara alternatif, tetap saja waktu saya sangat mepet. Terlebih lagi saya mesti mengambil barang di main lobby, yang jaraknya bisa makan waktu 15 menit dari west lobby (tempat shuttle bus berhenti).
Setelah ambil barang, saya kembali lagi ke west lobby untuk naik shuttle bus ke airport. Ternyata oh ternyata, shuttle bus untuk airport itu berada di main lobby. Olala…masak saya harus balik lagi ke sana? Akhirnya saya memutuskan untuk naik taksi saja, dan menghabiskan ongkos HK$ 25.
Berkat supir taksi yang bersedia untuk menjalankan kendaraannya sedikit di luar batas kecepatan, saya sampai tepat waktu di depan konter boarding viva macau. Sepertinya, saya orang yang terakhir boarding karena setelah saya selesai, konter ditutup. Hufff…selamat..selamat…jadi juga saya pulang ke Jakarta..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home