BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Dipinjami Tripod



Ketika saya sedang menyesali diri karena meninggalkan tripod di Macau sehingga tak bisa memoto Hongkong di waktu malam , saya bertemu bapak-bapak tua asal Hongkong yang sedang mengajak sepupunya dari China berlibur. Dia membawa tripod kecil, yang cocok untuk kamera saya. Setelah berpikir cukup lama sambil melirik-lirik tripodnya, saya memberanikan diri meminjamnya, dan siap untuk ditolak. Tapi ternyata, bapak itu dengan sukarela meminjamkan tripodnya ke saya, bahkan mengizinkan saya membawanya ke berbagai tempat di sepanjang avenue of star, supaya saya bisa mengambil beberapa angle. Haduh, baik banget si bapak.

Berkat kebaikan bapak itu, saya bisa berfoto-foto di pinggir pelabuhan. Saya dengan PD-nya memoto diri sendiri, walaupun saya sempat dikerumuni beberapa orang yang melihat sambil senyum-senyum.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home