Tuesday, August 5, 2008

MBK

Sehabis dari Chatucak, gue diajak ke daerah Siam. Di sana ada 4 mal besar yang modern. Ada Siam Paragon, Gaysorn Plaza, Siam Discovery (walopun namanya berbau-bau ilmiah ini bukan pusat sains loh, tapi 100% mal), dan yang paling difavoritin orang Indonesia: MBK.

MBK bukan merek obat penghilang bau badan loh (yang singkatan dari Menghilangkan Bau Ketek) melainkan singkatan dari Mah Bau Krong. Mal ini gede benget, dan pastinya penuh banget.

Tempat ini jadi favorit orang-orang karena toko-tokonya nggak menjual barang-barang yang terlalu mewah. Turis-turis juga suka banget ke sini, karena di sini banyak banget pedagang yang menjual barang buat oleh-oleh. Jadi, bagi yang ga sempet ke chatucak buat belanja oleh-oleh, di sini pun bisa.

Enaknya, MBK langsung terhubung ama stasiun BTS. Jadi ga perlu berpanas-panas ria untuk mencapai tempat ini. Coba plaza semanggi ato tanah abang kayak gitu yah, rela da gue sering-sering ke sana.

No comments:

Post a Comment