BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Thursday, March 5, 2009

Bukit Bintang,Surganya Backpackers



Gue memutuskan untuk tinggal di dearah bukit bintang. Daerah ini amat terkenal karena banyak terdapat pusat perbelanjaan besar seperti Sungei Wang, Lot 10, BB Plaza, dan sebagainya. Banyak juga hotel-hotel berbintang lima sampai hotel bintang 3. Restoran juga menjamur, mulai dari restoran mahal (yang ngintip aja gue nggak berani), sampe tenda-tenda yang menawarkan macam-macam hidangan.

Di kalangan backpacker tempat ini juga amat disenangi karena di sekitar area ini terdapat banyak sekali hotel-hotel murah, tempat nongkrong, café-café, restoran, pub plus tenda-tenda kaki lima yang menjual makanan (halal dan tak halal). Ada satu jalan, namanya Jalan Alor, yang sangat terkenal karena banyak tenda yang menjual makanan murah meriah dari berbagai negara.

Bukit bintang juga strategis karena dekat sekali dengan petronas tower dan dekat dengan perhentian bus Puduraya. Selain itu, ada 2 stasiun monorail, sehingga kawasan ini mudah sekali dijangkau dengan cara murah (red: tanpa perlu naik taksi).

Saat malam, bukit bintang ini lebih penuh dan lebih ramai. Untunglah hotel gue deket dengan tempat ini sehingga gue nggak perlu jauh-jauh berjalan ke sini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home