Monday, August 17, 2009

Cari Makanan Halal

Singapura adalah negara dengan mayoritas penduduk bergama kristen. Jadi, jumlah muslim di sini dikit banget. Tapi nggak susah kok cari makanan halal. Semua fastfood dijamin halal. Kalau mau makanan India, tinggal ke daerah little India. Kalau mau makanan melayu atau makanan arab, cukup ke daerah Arab Street dan North Bridge Road. Di sekitar sana, betebaran masakan Arab, India dan Indonesia tentunya.

3 comments:

  1. Setahu saya mayoritas di singapura agamanya buddha dan konghucu bukannya kristen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas koreksinya. Iya benar, mayoritas penduduk di sana beragama Budha.

      Delete
  2. Setahu saya mayoritas di singapura agamanya buddha dan konghucu bukannya kristen

    ReplyDelete