BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Wednesday, June 10, 2009

The Kayana


Dari Desa Seni, gue berpindah ke The Kayana di Seminyak. Tempat ini masih satu grup ama tabloid gue, jadi dia dengan senang hati menerima kedatangan gue dan kawan-kawan. Tadinya gue mo ngeliput saudara tuanya, yakni The Samaya yang jauh lebih besar dan punya pantai pribadi. Tapi ternyata, kamarnya full book. Woaa..

The Kayana ini adalah pool private village. Artinya, setiap tempat ini terdiri atas villa-villa kecil. Tiap villa dilengkapi dengan kamar tidur dengan bathtub yang gede, gazebo buat ruang duduk-duduk dan ruang makan, plus kolam renang sendiri !! Horeee…gue bisa berendem di sini.

Kebanyakan yang datang ke sini adalah pasangan yang lagi honeymoon. Dan lagi-lagi…gue nggak menemukan orang Indonesia. Kebanyakan yang datang adalah orang Jepang dan Korea. Gue suka banget nih tempat, jadi berasa jadi orang kaya. Sayang gue nggak bisa berlama-lama di sini L

Mau tau ratenya? Hehe…publish ratenya cuman 300 dolar ++, buat pool villa dengan satu bedroom.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home