BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Thursday, June 11, 2009

Liburan ALa Orang Kaya

Kalau biasanya gue liburan ala backpacker yang serba terbatas, kali ini gue menikmati liburan ala orang kaya di Bali. Hehe...itulah enaknya jadi wartawan, dapet liburan mahal gratis, dikasih uang dinas pula..

Kali ini, gue tinggal di 2 hotel berbeda. Yang pertama adalah Desa Seni, suatu penginapan di daerah Canggu. Kedua, gue menikmati pool private villa di Kayana, yang ada Seminyak.

Gue juga mengunjungi beberapa objek yang lom pernah gue kunjungi sebelumnya. Bukan kuta, bukan bedugul, bukan dream land. Gue pergi ke tempat-tempat yang nggak terlalu terkenal, paling nggak untuk diri gue. jadi di sini gue cuma akan menulis tempat-tempat tak terkenal versi gue itu. So, ikuti liputan gue berikut ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home