BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Thursday, March 5, 2009

Naik bus dari Bugis Junction

Mbak Yana (salah satu petinggi di kantor gue) bilang, dia naik bus ke KL dari Bugis Junction.

Bugis Junction adalah salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Di sini ada Victoria Street, sebuah jalan yang isinya toko-toko kecil yang lucu-lucu. Ada juga Parco Mall,mal yang lucu banget karena memadukan bangunan lama dengan bangunan baru. Di deket sini juga ada Arab Street, yang isinya hostel-hostel kecil dan losmen murah, yang cocok buat backpackers. Gue dulu pernah diajak om gue nginep di salah satu losmen di sini bareng-bareng keluarga gue (hotel Maimun namanya), dan satu orangnya cuma bayar 50 rebu (tapi itu tahun jabot banget :D).

Karena nggak tahu dengan pasti lokasi stasiun bus itu berada, gue mesti survey dulu, agar besok nggak nyari-nyari lagi tempat ini. Sekalian, gue muter-muter aja di sana sambil moto-moto. Sayangnya udah malem banget jadi banyak toko yang udah tutup.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home