Monday, May 3, 2010

Meet Philipinos

Di pesawat, gue n kc duduk di sebelah cowok yang mirip ama Derby Romero. Ternyata, dia dari Philipina dan lagi liburan bareng ayah dan pacarnya (damn). Abe, nama cowok ini, kerja di perusahaannya sendiri (wuu..tajir), sebuah perusahaan importir obat-obatan. Dia ternyata suka banget travelling bareng pacarnya karena ternyata sang pacar ini adalah seorang travel writer. Asyik banget ya..bulan depan aja dia niat ke Eropa karena nyokapnya lahir di sana.

Dari Hanoi, dia bakal langsung ke Sapa dan nggak berniat sama sekali ke Halong Bay. Menurut ceritanya, di kampong halamannya sana, banyak banget tempat yang lebih indah dari Halong Bay (promosi nih ceritanya). Dia juga banyak cerita soal gimana macetnya Manila, dan gimana pemerintahnya nggak bisa lagi melakukan apa-apa. Dan pastinya, dia promosiin negerinya yang katanya indah banget tapi kurang promosi. Hmm..mirip ama Indonesia ya.

Oiya, dia punya paman yang kerja di Hyatt n tinggal di Jakarta. Maen ke sana ah, sapa tau pamannya lebih ganteng daripada ponakannya. 

No comments:

Post a Comment