BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, December 27, 2010

Bus di Bali

Jujur aja, dulu gue males banget liburan sendirian di Bali. Bukan karena gue ga suka jalan sendirian, tapi karena  ongkosnya mahal. Yup, di Bali nggak ada angkutan umum. Jadi kalo ke mana-mana, mesti nyewa mobil. Sehari mesti siapin duit 200-300 rebu. Kalau bisa naek motor sih enak, sehari paling abis sekitar 50 rebu.

Tapi ternyata, di Bali ada semacam shuttle bus, yang menghubungkan tempat-tempat wisata di Bali. Sepertinya ada beberapa perusahaan, tapi yang gue tahu adalah Perama Tour. Perama Tour ini punya shuttle bus dari dan ke beberapa tempat

Gue naik bus ini dari Sanur ke Ubud, dari Ubud ke Candidasa, dan dari Candidasa ke Kuta. Dari Sanur-Ubud kena biaya Rp 40 rebu, Ubud-Candidasa Rp 50 rebu, Candidasa-Kuta Rp 60 rebu. Kalau nunjukin tiket lama, bisa dapet diskon. Lumayann..

Busnya bukan bus gede, hanya mobil elf yang kayaknya bisa diisi 10 orang.  Infonya lengkapnya klik ini aja ya...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home