BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, May 10, 2010

Next Destination: Indonesia?


Mau jalan ke mana lagi nih? Tanya beberapa kawan. Pertanyaan yang sulit. Banyak tempat yang berseliweran di kepala saya, seakan memanggil saya tuk datang ke sana.

Kamboja, itu sudah pasti. Tiket sudah di tangan, tinggal berangkat. Tujuan lainnya? Saya ingin sekali ke Aussie, tempat asal kanguru dan koala. Mumpung Airasia sudah buka rute ke sana. Mumpung sodara saya masih menetap di sana.

Entah kenapa, akhir-akhir ini keinginan untuk ke sana menguap begitu saja. Mungkin karena saya tak kunjung menemukan tiket murah ke sana. Mungkin juga, karena percakapan saya dengan teman saya kemaren sore.
Mungkin juga karena akhir-akhir ini saya sedang aktif-aktifnya bergerombol dengan serombongan orang-orang yang doyan banget mendatangi tempat-tempat ekstotis di negeri ini.

Yup, saya berjanji dengan diri sendiri..saya akan lebih banyak mengeksplor Indonesia. Le'ts Explore Indonesia

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home