BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Thursday, March 5, 2009

Bus Trans Sing-KL

Esoknya, setelah 1 hari 1 malam berada di Singapura, gue bertolak ke KL. Bus yang gue tumpangi bernama Meridian Holiday, ber-AC, bangkunya lebar-lebar dan bersih. Harganya cukup mahal, sekitar $25. Sebenernya ada cara lain yang jauh lebih murah, yakni naik bus tujuan Johor yang hanya seharga $1,5, lalu sambung dengan kereta api yang harganya juga ga terlalu mahal. Berhubung gue buru-buru dan takut ketinggalan kereta, gue ambil aja cara yang paling gampang.

Bus ini disupiri pria India yang tampangnya galak banget, mirip penjahat di film Bollywood dengan mata besar dan kumis tebal, yang membuat gue merasa terintimidasi hanya dengan melihat dia aja (hehe..). Untungnya dia nggak ugal-ugalan nyetirnya, membuat gue bisa tidur nyenyak di perjalanan. Memang, nggak ada hal lain yang bisa gue lakuin selain tidur, pasalnya di perjalanan yang makan waktu sekitar 5 ½ jam ini, ga ada pemandangan yang okeh, hanya hutan dan hutan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home