BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Thursday, March 5, 2009

Stasiun Puduraya



Bus sampe di stasiun Puduraya jam 10 malam. Begitu keluar dari bus, dalam sekejap gue dah dikerubutin supir taksi. Harga yang mereka tawarkan adalah harga borongan, yang kalau nggak tahu pasarannya, bisa dikibulin abis-abisan. Dari stasiun itu ke Bukit Bintang (tempat gue nginep), mereka minta harga RM15, padahal dari yang gue baca di internet, harganya ga sampe RM10. AKhirnya setelah tawar menawar yang alot, gue berhasil mendapat taksi seharga RM9.

Stasiun Puduraya termasuk stasiun yang besar, terdiri dari 3 lantai. Di sini ada bus yang menuju ke berbagai daerah di Malaysia, ada juga bus yang menuju ke Genting, dan ada bus yang menuju ke Singapura. Stasiunnya nggak jauh beda dengan stasiun lebak bulus atau blok M, kotor dan banyak orang.

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kok stasiun?? terminal to..

June 15, 2011 at 2:53 PM

 
Blogger rahma said...

Kalo bhs sononya, Puduraya Bus Station. Diterjemahin ke bahasa Indonesia kan jadi Stasiun Puduraya, bukan begitu bukan?

June 16, 2011 at 12:47 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home