BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Sunday, April 10, 2011

Tune Hotel Westminster


Hadiah gue termasuk menginap 4 malam di Tune Hotel Westminster, London. Letak hotel ini strategis banget, cuma butuh waktu 2 menit ke stasiun Northen Lamb, salah satu stasiun tube dan butuh 10 menit menuju Big Ben. Bus-bus yang lewat sini juga lumayan banyak, yang gue inget sih ada 143 dan RV 1.

Karena menang hadiah, gue dapetin semua fasilitas yang ada di sana. Fasilitas standarnya kan kamar tidur plus AC. Nah, gue dibukain semua fasiltas tambahan sperti internet (WiFi), toiletris, TV, dan hairdrayer. Sayangnya semua itu ga kepake, kecuali toiletris. Nonton TV ga sempet, apalagi hairdryer-an.


Di bawah tune hotel ada cafe Costa yang buka 24 jam. Sayangnya, sampe gue pulang, gue lom sempet nyobain tuh cafe, padahal kata Novy (salah satu pemenang dari Indo), rasa coklat panasnya lumayan enak. Di seberang tune ada supermarket, yang ternyata harganya lebih murah dari semua supermarket yang pernah gue datengin di London. Dan ada restoran halal (namanya gue lupa...tapi ada kata2 "chicken" gitu de). Gue dan kc baru tahu ada restoran ini, 2 jam sebelum pulang. Haha...padahal selama ini bingung mo mkanan di mana. Emang deh, gajah di pelupuk mata selalu tak tampak..

Restoran ini menyajikan fastfood seperti burger ayam, burger daging, frenchfries, kebab, spagetti dsb. Yang jelas, makanannya halal karena yang masak orang Arab (menjamin ga sih)..

Ohya, yang pasti pelayannya ramah banget dan GANTENGGG !!! hehehe..pengen gue bawa pulang buat oleh2..

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home