BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Sunday, April 10, 2011

Belanja Sampe Gempor (Belanja di London Part 1)

Saat di markasnya Fulham, gue ketemuan Ibu Ita, kontributor Antara untuk Eropa. Si Ibu baik hati ini dengan gagahnya ngajak kita jalan-jalan, dan belanja-belanji. Dimulai dari Harrods, pusat perbelanjaan punyanya Al Fayed. Just remember aja, anaknya AL Feyed ini, si Dodi Al Fayed, mati kebunuh bareng Diana di terowongan di Paris. Nah, buat mengenang mereka, di lantai basement ada monumen Dodi-Diana.

Harrods ini gede banget ya, dan lengkaap banget. Tapi yang menarik minat gue cuman area maenan. Ya...gue pernah liat area ini di tipi pas acara Natal dan gue pengen banget ada di sana. Areanya ga terlalu gede, tapi dipenuhi berbagai boneka, permen, dan mainan. Lucu banget, tapi sayangnya harganya mahil! Akhirnya gue beli celengan bentuk bus tingkat dan kotak pos, yang di dalemnya ada coklat dan permennya. Gue beli ini karena ada promosi buy 2 get 1 more.. Hehe..lumayan, 15 ponds dapet 3. Masih mahal sih, tapi ga ada yang lebih murah :P

Dari situ, gue diajak Ibu Ita mengunjungi Mark&Spancer. Kalau di sini M&S ini merek elit yang harganya mahal, di sana merek ini harganya paling murah, terutama makanan dan kosmetiknya. Parfum yang di sini harganya bisa 200 rebu, di sana gue beli hanya dengan harga 5 pond aja. Shower gel, body lotion, roll on dijual hanya 1 pond alias 14 rebu!! Gue sebenernya pengen banget beli banyak, tapi mengingat bagasi AA hanya 15 kg, dengan berat hati gue menaruhnya kembali di rak.

Selain kosmetik, di sana juga ada supermarket, yang jual biskuit-biskuit berlabel Mark&Spancer. Murah-murah oy, nggak sampe 1 pond per buahnya. Dengan panduan bu Ita, gue beli biskuit marie (yang ternyata enak banget), coklat, Scottish bread, dan beberapa biskuit lainnya. Hehe...karena biskuit2 ini, berat koper gue bertambah 4 kg!

Di covent garden, gue beli EDT Bodyshop. Gue emang udah pake produk ini dari dulu, makanya pas liat tokonya gue langsung niat beli. Ternyata, harganya murah oy. EDT yang biasa gue beli dengan harga 159 rebu, di sana dengan harga segitu gue bisa dapet 2. Ditambah lagi, ada wangi Vanilla, yang selama ini udah menghilang di Indonesia.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home