BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Avenue of Star




Di dekat pelabuhan Tsim Sha Tsui ada suatu area khusus yang dibuat meniru avenue of starnya Hollywood. Adanya di pinggir laut. Namanya juga sama: avenue of star. Bedanya, yang tanda tangan dan menceplakan (apa ya bahasa Indonesianya) tangannya di sini semuanya bintang film mandarin. Tapi, dari semua nama yang tertera, yang saya tahu hanya Jackie Chan :D.
Nah, kalau pagi saya suka sekali nongkrong di sini. Kebetulan, hotel saya tak jauh dari sini, cukup jalan 5 menit. Saya bisa menghabiskan waktu setengah jam di sini cuma untuk duduk-duduk atau menyusuri pinggiran jalan. Di sini saya mendapatkan sesuatu yang tak ada di Jakarta: angin sejuk yang bebas polusi.

Beda dengan malam hari, di pagi hari tempat ini tidak dipenuhi banyak orang. Paling-paling hanya ada mr.bule yang lari pagi atau sekelompok orang yang sedang latihan Thai Chi. Oya, kalau mau ikutan kelas Thai Chi ini, tinggal datang saja ke belakang hongkong Cultural Museum jam setengah delapan pagi, karena setiap pagi ada latihan Thai Chi gratis.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home