Tuesday, August 5, 2008

Lomba Dorong Gerobak

Selain pedagang-pedagang tadi, di sini banyak banget restoran, pub dan bar. Jadi wajar aja kalo tempat ini dipenuhi orang-orang yang mabuk. Gue sempet ngeliat orang mabuk yang pingsan dan mesti digotong oleh beberapa orang. Ada juga segerombolan orang yang diangkut naek mobil polisi. (Kalo yang terakhir ini, gue nggak tahu deh mereka mabuk ato nggak, soalnya kok keliatannya mereka bahagia banget diangkut mobil polisi ya)

Tepat jam 12 malem, polisi-polisi akan membunyikan sirene. Itu tandanya pedagang-pedagang kaki lima harus pergi dari sini. Yang lucu, ketika sirene berbunyi, pedagang-pedagang itu lari serempak ke satu arah. Alhasil, atraksi ini menjadi tontonan menarik karena mirip lomba dorong gerobak.

No comments:

Post a Comment