BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Friday, December 27, 2013

Pelesiran Bangkok-Chiang Mai-Chiang Rai (part 1): Kembali ke Bangkok

Ini kedua kalinya saya kembali ke Thailand. Kali ini, bersama teman-teman kantor saya. Awalnya saya sempat menolak diajak kembali ke sini. Maklum, kali pertama saya ke Bangkok, saya menghabiskan satu minggu penuh di sana. Sudah puas rasanya.

Namun, godaan dari teman-teman tak bisa saya tapis. Saya akhirnya bersedia "mengantarkan" mereka ke Bangkok. Siapa tahu, ada yang baru di sana, pikir saya.

Dua bulan menjelang keberangkatan, saya berubah pikiran. Saya tak mau menghabiskan waktu 4 hari saya di Bangkok saja. Saya ingin ke kota lain. Pilihan saya jatuh pada kota Chiang Mai, kota kecil di utara Thailand.

Akhirnya, kawan-kawan saya (yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Bangkok) "terpaksa" mengikuti saya. Hehehe...egois ya saya?  Sebenarnya saya memberi pilihan kepada mereka: ikut saya ke Chiang Mai, atau jalan sendiri-sendiri, dan baru bertemu saya di Bangkok di hari terakhir. Entah kenapa mereka akhirnya ingin mengikuti jejak saya. Sebagai jalan tengah, agar semuanya merasa gembira, akhirnya saya memutuskan untuk "sedikit mengalah". Saya akan menghabiskan 2 hari di Bangkok, baru kemudian ke Chiang Mai.

Win-win solution. :D

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home