BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Monday, March 24, 2014

Transit at Melaka (part 1): Dari Singapura Menuju Malaka

Voucher gratis Airasia yang sudah ada di tangan saya beberapa bulan lalu hampir mencapai batas expired. Masa berlakunya segera habis. Saya harus menggunakannya sesegera mungkin.

Karena voucher hanya berlaku untuk penerbangan dari dan menuju Singapura, saya pun bertolak ke sana.

Namun saya tak ingin berdiam diri lama di negara singa itu. Saya berencana hanya menghabiskan satu hari di sana, bersama teman-teman kantor saya yang kebetulan sedang bervakansi di sana.

Untuk menuju Melaka dari Singapura, cara termudah adalah dengan menggunakan bus. Bus bisa didapat dari berbagai tempat, dan bisa dibuking online. Harganya berkisar antara SGD20-25 sekali jalan. Tapi, saya tidak memilih semua bus ini. Saya lebih memilih ke Johor Baru terlebih dahulu, dari situ baru naik bus ke Melaka. Harganya jauuuh lebih murah. Dari Singapura ke Johor hanya menghabiskan SGD 2.5, sedangkan tarif bus dari Johor ke Melaka hanya RM20. Sepertiga dari harga bus langsung Singapura-Melaka.

Bus menuju terminal bus Larkin Johor bisa didapatkan di Terminal Bus Queen Street, yang letaknya tak jauh dari stasiun MRT Bugis. Terminalnya kecil, letaknya persis di depan lapangan kosong. Ada dua bus ke Melaka: bus 170 yang berhenti di banyak tempat dan bus Singapore-Johore Express, yang langsung menuju terminal bus Larkin di Johor. Bus yang ekpress harganya 2,5 SGD.

Tiket bus bisa dibeli langsung di terminal. Konter tiketnya cuma berupa meja kecil yang dijaga bapak-bapak tua. Untungnya, saya menginap di ABC Backpacker, yang tak jauh dari Queen Street. Walaupun telat bangun (saya baru bangun jam 7 pagi), saya masih mendapatkan bus jam 8. Mepet, sih...

Setelah berjalan kurang lebih 30 menit, bus sampai di perbatasan Singapura. Saya, bersama seluruh penumpang, diminta turun dari bus, naik ke lantai 2 untuk diperiksa dan dicap paspor. Setelah proses imigrasi selesai, saya kembali turun ke lantai bawah, mencari bus yang tadi saya tumpangi. Untuk naik bus yang sama, tak perlu membayar lagi, asalkan masih punya tiket. Nah, tiket saya ternyata tak ketemu. Untung, si supir berbaik hati membiarkan saya naik. Padahal, orang di depan saya dipaksa untuk mencari tiketnya sampai ketemu. Ufff....

Setelah melewati sungai yang merupakan perbatasan Singapura-Malaysia, bus berhenti lagi. Kali ini, pos pemeriksaan imigrasi Malaysia. Lima tahun lalu, ketika saya lewat sini, posnya sangat sederhana. Hanya bangunan cokelat biasa. Bahkan tulisan "selamat datang ke Malaysia"-nya ditulis manual dengan tangan. Sekarang, pos ini berubah menjadi bangunan modern yang tak kalah mentereng dengan pos perbatasan Singapura.
Larkin Bus Terminal
30 menit kemudian, saya sampai di Larkin Terminal. Mirip terminal Lebak Bulus, menurut saya. Riwuh, penuh, dan tak terlalu bersih. Begitu sampai, saya langsung mencari loket bus 707. Seingat saya, bus inilah yang saya pesan dari situs easibook. Di loket 707, yang letaknya persis di sebelah McD, ada seorang wanita berjilbab. Saya menyerahkan kertas bukti pemesanan online saya kepadanya, dan kemudian dia memberi saya tiket.

Ini dia si ibu2 penipu

Pukul sepuluh, bus saya akan berangkat. Dua menit sebelum pukul 10, tiba-tiba si ibu penjaga loket 707 menghampiri saya, dan mengatakan bahwa dia salah. Saya bukan memesan bus 707 melainkan bus S&S International. Dia menyerahkan kembali print-an yang tadi saya berikan, dan setelah saya lihat, benar saja, saya bukan memesan 707. Saya melirik jam, pukul 10 tepat. Mungkin bus saya yang seharusnya sudah berangkat. Si ibu lalu bilang, "You beli saja tiket dari saya. Bus SS sudah berangkat."

Saat itu saya langsung sadar, ini jebakan. Si ibu sebenarnya sudah tahu bahwa saya bukan memesan bus 707, karena nama perusahaan bus yang tertera di kertas print-an saya cukup jelas. (Entah kenapa di benak saya yang terpikir adalah bus 707, mungkin karena sebelumnya saya memang ingin memesan bus dari perusahaan itu). Si ibu tahu betul, saya salah dan saya tak sadar. Karena print-an diambil olehnya, saya tak bisa memeriksa perusahaan yang benar. Dia sengaja menghampiri saya sesaat sebelum bus berangkat, agar saya panik dan tak sempat berpikir, lalu mengiyakan saja permainan dia. 

Untung saya segera sadar. Saya langsung lari ke loket bus S&S, yang untungnya sudah saya lihat sebelumnya. Pikir saya, kalaupun saya ketinggalan bus, saya akan membeli tiket bus selanjutnya dari perusahaan ini, bukan dari ibu-ibu di loket bus 707 tadi.

God still help me. Hujan yang turun dengan derasnya menyebabkan bus harus masuk ke peron, yang artinya bus terlambat berangkat. Saya sampai di depan bus, sesaat sebelum supir menutup pintunya. Ufff...

Melaka Sentral

Setelah 3 jam perjalanan, bus sampai ke Melaka Sentral, pusat transportasi di Melaka. Sebelum melanjutkan perjalanan saya menuju hostel tempat saya menginap, saya mengisi perut dulu di sini. Ada beberapa tempat makan di sana, tapi yang akhirnya saya menjatuhkan pilihan asal kepada salah satu restoran chicken rice ball. Rasanya biasa saja, tapi lumayan lah untuk mengganjal perut yang sudah keroncongan ini.


Labels:

17 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tanya dong, pada saat di imigrasi singapore nya bus nya berhenti berapa lama yah ??

March 22, 2015 at 8:42 PM

 
Blogger Mahkota Surabaya said...

Selamat siang, perkenalkan kami perwakilan Mahkota Medical Centre Surabaya Rep Office. kami adalah salah satu perwakilan di jawa timur. kami siap membantu dan memberikan:
1. informasi seputar mahkota dan malaca malaysia
2. informasi fasilitas & kesehatan
3. Appoitment dokter dan arange perjalanan sampai akomodasi
4. Second opinion langsung dari Dokter kami.
5. Mempermudah Claim Asuransi.
Semua pelayanan ini FREE of Charge, walaupun hanya untuk bertanya atau sekedar second opinion dari Dokter lain kita siap membantu .Jika Membutuhkan infomasi tentang Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, silahkan hubungi kantor perwakilan kami....
More info
Surabaya Representative Office
Mahkota Medical Centre
Jl. Barata Jaya XIX / 31C
Surabaya 60131 - Indonesia.
WA : +6281 331777697
Line: +6281 4026 2166
Mobile: +6283 8300 28050
Phone : +6231 5020588 / 5026505
Email : mmcsurabayaoffice@gmail.com
Fb : https://www.facebook.com/mahkota.surabaya.9/?fref=ts
http://mahkotamedicalcentresurabayaoffice.blogspot.co.id/

September 2, 2016 at 10:27 AM

 
Blogger Unknown said...


Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}

October 10, 2017 at 10:44 PM

 
Blogger ONE BILLION RISING FUND said...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

December 16, 2017 at 11:06 AM

 
Blogger ONE BILLION RISING FUND said...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

December 16, 2017 at 11:10 AM

 
Blogger ONE BILLION RISING FUND said...

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

December 16, 2017 at 11:14 AM

 
Blogger Unknown said...

Saudara laki-laki dan perempuan saya,

saya membawa Anda kabar baik karena saya adalah pewaris untuk keajaiban dan belas kasihan Allah atas hidupku
Saya telah mengajukan permohonan di internet untuk mendapatkan pinjaman guna meningkatkan bisnis saya dan anak muda Indonesia yang ingin saya bangun dan keluarkan keluarga saya dari keadaan buruk sehingga saya lebih banyak menghasilkan uang dan saya pergi ke bank tapi kondisi banknya terlalu banyak. untuk saya jadi saya pergi online, mengetahui bahwa ibu saya telah ditipu sebelumnya oleh beberapa pemberi pinjaman online yang membahayakan keluarga

Saya mengambil takdir untuk mendaftar secara online dan saya dan menjalani proses pemberian pinjaman saya diminta membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pinjaman ini dan karena kondisi pemberi pinjaman online ini lebih mudah dan lebih convinient daripada bank dan mereka semua terlihat nyata, jadi saya melakukan pembayaran dan mereka bertanya lagi dan lagi sampai saya tidak bisa lagi melakukan pembayaran lagi karena mereka telah mengambil semua uang saya dan saya tidak mendapatkan pinjaman dari perusahaan jadi saya melamar ke perusahaan lain dan mereka melakukan hal yang sama terhadap saya mengambil saya susah mendapatkan uang

Suatu hari, motorku memanggilku dan mengatakan bahwa dia melihat sebuah kesaksian yang berbagi online tentang sebuah perusahaan yang membantu kami menerapkannya tanpa membuang waktu dan saya menjalani proses perusahaan dan pada akhirnya saya mendapat peringatan dari bank saya bahwa akun saya telah Dikreditkan dengan jumlah 300 juta dan begitulah ceritaku berubah
Sekarang saya merekomendasikan perusahaan ini kepada Anda dan jika Anda bekerja dengan itu maka Anda akan bersaksi seperti saya dan lainnya

Hubungi mereka sekarang *********** Global Fund Foundation ***********
Terima kasih kepada ******** ((globalfundfoundation9@gmail.com)) ******* Saya telah menyelesaikan transaksi bisnis saya.
Jangan terkecoh oleh sesama orang indonesia. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya @ *********** cahayaagung919@gmail.com.*********
Jangan jatuh bodoh untuk dibohongi lagi oleh pemberi pinjaman

Selamat siang

April 7, 2018 at 11:20 AM

 
Blogger Metrolina Credit Company said...

2331 Crownpoint Executive Dr N, Charlotte, NC 28227, EE. UU.


## METROLINA CREDIT COMPANY ##

METROLINA CREDIT COMAPANY
Kami adalah pemberi pinjaman online berlisensi yang melayani kebutuhan keuangan pelanggan online dengan staf yang memelopori pinjaman online dan memiliki pengalaman kredit gabungan selama berpuluh tahun. METROLINA CREDIT COMPANY terus memelopori peminjaman di internet dengan filosofi peminjaman yang andal, aman dan ramah pengguna.

Kami adalah aliansi nasional pemberi pinjaman hipotek terkemuka yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan, termasuk pembelian rumah baru, pembiayaan kembali dan pinjaman ekuitas rumah, Perbaiki dan Balik. Kami juga menyediakan Anda dengan Pendanaan untuk Konsolidasi Utang Anda, Pengeluaran Pribadi, Pembelian Mobil, Ekspansi Bisnis, dll.

Manfaat Pendanaan kami meliputi:

• Persetujuan Cepat @ tingkat bunga rendah,
• Periode Rahmat 3 Bulan,
• Jangka waktu yang fleksibel (maksimum 10 tahun),
• Tidak ada penalti pembayaran di muka
• Nyata dan mudah,
• Laporan kredit tidak wajib.

Jangan membalas email ini untuk mencari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk pendanaan.
***********metrolinacreditcompany@gmail.com**********

METROLINA CREDIT COMPANY telah melayani pasar Central North Carolina di Charlotte, Concord, dan High Point selama beberapa dekade. Bisnis keuangan yang didirikan pada tahun 1980-an, Perusahaan Kredit Metrolina selalu berkomitmen untuk memberikan solusi peminjaman yang masuk akal kepada pelanggan tanpa memandang Angka Kredit mereka. Kami menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik bagi pelanggan peminjam kami. Kami merasa itulah satu-satunya cara untuk melakukan bisnis, terutama ketika melakukan bisnis dengan orang yang jujur (Anda!). Karena kami terus berkembang di seluruh Amerika dan di luar, kami akan selalu tetap berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan terbaik di kelasnya dan menjadi Mitra Pinjaman Lokal Anda.

Hubungi kami sekarang

August 11, 2018 at 12:11 AM

 
Blogger Manis Ibu said...

BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

HUBUNGI SAYA

Abdullah Nofia
abdullahnofia@gmail.com


Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

semoga harimu menyenangkan

January 19, 2019 at 10:55 PM

 
Blogger Harry Andayani said...

Hai
Saya Anik Harry Andayani (anikharryandayani@gmail.com)
dan saya dari Papua Indonesia
Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang bahwa pinjaman online tidak mudah didapat karena banyak pinjaman online yang Anda lihat hari ini adalah penipuan dan saya telah menjadi korban berulang kali dan mereka mengumpulkan uang hasil jerih payah saya dengan janji-janji manis
Mereka bahkan bersumpah kepada ALLAH hanya untuk membuat Anda mempercayai mereka dan mereka memberi tahu Anda bahwa pembayarannya hanya sekali tetapi setelah Anda melakukan pembayaran, mereka membawa alasan lain bagi Anda untuk membayar lagi dan lagi dan lagi dan pada akhirnya tidak ada pinjaman tidak ada pengembalian uang sampai Anda lelah cuti
Saya butuh uang sehingga pada hari yang setia saya melihat kesaksian seorang wanita EFENDI LISA QUEEN yang menulis tentang perusahaan pinjaman bernama ONE BILLION RISING FUND pinjaman dari perusahaan dan dia bahkan menunjukkan kepada saya rekening banknya bahwa dia masih memiliki sejumlah pinjaman di rekeningnya setelah semua pengeluarannya dan saya melihat dia masih memiliki Rp79.250.250,25 di rekeningnya sehingga saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan saya bersaing dengan perusahaan melalui Gmail :: onebillionrisingfund@gmail.com

Mereka menyambut saya dan meminta cridentilas saya yang saya berikan dan setelah itu mereka membawa saya melalui proses pinjaman mereka dan setelah itu advokat perusahaan menghubungi saya juga jadi setelah mengatur dan melakukan bank hubungi saya dan suka bermain
bermain saya mendapat pinjaman dari mereka sekarang saya seorang ibu yang bahagia dan bank saya telah memulai bisnisnya sendiri dan sekarang kami dapat memenuhi kebutuhan keluarga

Saya tidak punya momocycle, saya punya mobil sendiri sekarang, jadi saya berterima kasih banyak untuk ONE BILLION RISING FUND. Saya melewati masa-masa sulit saya dan saya mendorong Anda semua untuk keluar dan menghubungi perusahaan jika Anda menginginkan pinjaman asli dan mereka menang. tidak bisa menang. Anda dan Anda dapat menghubungi mereka melalui Gmail seperti itu
GMAIL :::: onebillionrisingfund@gmil.com

January 24, 2019 at 9:34 PM

 
Blogger Harry Andayani said...

Hai
Saya Anik Harry Andayani (anikharryandayani@gmail.com)
dan saya dari Papua Indonesia
Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang bahwa pinjaman online tidak mudah didapat karena banyak pinjaman online yang Anda lihat hari ini adalah penipuan dan saya telah menjadi korban berulang kali dan mereka mengumpulkan uang hasil jerih payah saya dengan janji-janji manis
Mereka bahkan bersumpah kepada ALLAH hanya untuk membuat Anda mempercayai mereka dan mereka memberi tahu Anda bahwa pembayarannya hanya sekali tetapi setelah Anda melakukan pembayaran, mereka membawa alasan lain bagi Anda untuk membayar lagi dan lagi dan lagi dan pada akhirnya tidak ada pinjaman tidak ada pengembalian uang sampai Anda lelah cuti
Saya butuh uang sehingga pada hari yang setia saya melihat kesaksian seorang wanita EFENDI LISA QUEEN yang menulis tentang perusahaan pinjaman bernama ONE BILLION RISING FUND pinjaman dari perusahaan dan dia bahkan menunjukkan kepada saya rekening banknya bahwa dia masih memiliki sejumlah pinjaman di rekeningnya setelah semua pengeluarannya dan saya melihat dia masih memiliki Rp79.250.250,25 di rekeningnya sehingga saya mendapatkan lebih banyak keberanian dan saya bersaing dengan perusahaan melalui Gmail :: onebillionrisingfund@gmail.com

Mereka menyambut saya dan meminta cridentilas saya yang saya berikan dan setelah itu mereka membawa saya melalui proses pinjaman mereka dan setelah itu advokat perusahaan menghubungi saya juga jadi setelah mengatur dan melakukan bank hubungi saya dan suka bermain
bermain saya mendapat pinjaman dari mereka sekarang saya seorang ibu yang bahagia dan bank saya telah memulai bisnisnya sendiri dan sekarang kami dapat memenuhi kebutuhan keluarga

Saya tidak punya momocycle, saya punya mobil sendiri sekarang, jadi saya berterima kasih banyak untuk ONE BILLION RISING FUND. Saya melewati masa-masa sulit saya dan saya mendorong Anda semua untuk keluar dan menghubungi perusahaan jika Anda menginginkan pinjaman asli dan mereka menang. tidak bisa menang. Anda dan Anda dapat menghubungi mereka melalui Gmail seperti itu
GMAIL :::: onebillionrisingfund@gmil.com

January 24, 2019 at 10:05 PM

 
Blogger Standard Online Finance said...

Are you a business man or woman? Do you need funds to start up your own business? Do you need loan to settle your debt or pay off your bills or start a nice business? Do you need funds to finance your project? We Offers guaranteed loan services of any amount and to any part of the world for (Individuals, Companies, Realtor and Corporate Bodies) at our superb interest rate of 3%. For application and more information send replies to the following E-mail address: standardonlineinvestment@gmail.com
Thanks and look forward to your prompt reply.
Regards,
Muqse

April 5, 2019 at 5:32 PM

 
Blogger leonny said...

Agen Slot Terpercaya
Agen Situs Terpercaya

88CSN game online yang lagi hitz dan banyak dimainin anak-anak muda sekarang lho,
Kamu Jangan takut, game Online yang satu ini Aman dan Mudah dimainin Kok.


atau hubungi kontaknya di Contact Kami:
WA : 081358840484
BBM : 88CSNMANTAP
Facebook : 88CSN
WWW.WES88.COM

Ayo Cobain, selain Seru , juga menguntungkan lho
Game mana lagi yang bisa ngehasilin Uang Asli
Let's Play together

May 23, 2019 at 1:41 PM

 
Blogger ASIA FINANCIAL FUNDING said...

Company Name:::ASIA FINANCIAL FUNDING
Gmail::::asiafinancialfunding@gmail.com
Country:::China
City::::::Beijing

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa  ASIA FINANCIAL FUNDING
 saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 100.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.via email: ((((asiafinancialfunding@gmail.com))))BBM: D8E814Fkami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::

DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR
Yuan
hubungi kami sekarang

March 5, 2021 at 1:00 AM

 
Blogger FRED LARRY LOAN FIRM said...

saya butuh pinjaman mendesak di fredlarryloanfirm@gmail.com

Disini kami siap memproses pinjaman anda

Selamat siang,

Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Waktu untuk memenuhi impian Anda telah tiba, kami adalah perusahaan pinjaman bersertifikat, kami menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah 3%, Kepada individu dan perusahaan di seluruh dunia, dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan, pound, dolar, Euro, dll.

Percayakan pada kami hari ini untuk pinjaman cepat dan terjamin
hubungi kami melalui
Email: (fredlarryloanfirm@gmail.com) atau (fredlarryloanfirm@hotmail.com)
Nomor Whatsapp:  +2347061892843
Nomor Whatsapp:+967737371424

June 20, 2021 at 9:27 AM

 
Anonymous Anonymous said...

no deposit bonus forex 2021 - takipçi satın al - takipçi satın al - takipçi satın al - takipcialdim.com/tiktok-takipci-satin-al/ - instagram beğeni satın al - instagram beğeni satın al - google haritalara yer ekleme - btcturk - tiktok izlenme satın al - sms onay - youtube izlenme satın al - google haritalara yer ekleme - no deposit bonus forex 2021 - tiktok jeton hilesi - tiktok beğeni satın al - binance - takipçi satın al - uc satın al - finanspedia.com - sms onay - sms onay - tiktok takipçi satın al - tiktok beğeni satın al - twitter takipçi satın al - trend topic satın al - youtube abone satın al - instagram beğeni satın al - tiktok beğeni satın al - twitter takipçi satın al - trend topic satın al - youtube abone satın al - instagram beğeni satın al - tiktok takipçi satın al - tiktok beğeni satın al - twitter takipçi satın al - trend topic satın al - youtube abone satın al - instagram beğeni satın al - perde modelleri - instagram takipçi satın al - instagram takipçi satın al - cami avizesi - marsbahis

July 16, 2021 at 3:04 AM

 
Blogger MEHMET SEVDA said...

kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - kayseri escort - gaziantep escort

July 17, 2021 at 8:23 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home