BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Saturday, December 6, 2008

Ditipu di Ladies’ Night Market

Karena sudah banyak berbelanja di Macau, di sini saya hanya lihat-lihat saja. Tapi akhirnya saya tertarik pada boneka yang kepalanya bisa bergoyang-goyang, dan dinyalakan dengan menggunakan photocell. Setelah negosiasi panjang, akhirnya saya mendapat harga HK$ 25 (penawaran awal HK$69).
Uang saya HK$ 50. Si penjual mengembalikannya dalam bentuk koin HK$ 5, koin HK$ 10 dan uang kertas HK$ 10. Secara jumlah sudah pas. Namun ternyata, uang koin pecahan HK$ 10 (keluaran tahun 1995) itu sudah tidak berlaku lagi. Saya tahu ini ketika saya keesokan harinya saya akan membayar dengan menggunakan uang tersebut. Licik, ya?

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home