BLOG TERBARU SAYA ADA DI WWW.JILBABBACKPACKER.COM

Wednesday, December 14, 2011

Breaking Australia bareng Simpati (part 1)— Yes, I'm A Lucky Girl


Seperti yang udah gue tulis di posting sebelumnya, gue memenangkan lomba bikin poster breaking dawn FMM Aussie yang diadain Simpati, dan bakal berangkat ke Sydney. Senengnya minta ampun!! Sepertinya Allah lagi bermurah hati banget ama gue. Apa yang gue angankan, terkabul dengan indahnya.

Gue emang pengen banget ke Sydney sejak gue lihat acaranya Samantha Brown dan Alex Bourdain di Travel and Living Channel (TLC). Di acara itu, Samantha memperlihatkan gimana indahnya Darling Harbour di malam hari. Sementara, si Alex menggambarkan Sydney sebagai "best harbour in the world." Oh, I have to go there!!

Gue pernah ngajak travelmate gue ke sana. Tapi mereka menolak, dengan alasan "Sydney mahal banget, lebih baik ke Eropa deh." Bener sih, biaya transport dan travelling di Sydney emang hampir sama dengan biaya ke Eropah sono. Dari yang gue denger, harga pesawat Garuda ke Sydney hampir sama dengan harga tiket Emirates ke Frankfurt dan Paris. Oalah...kapan ke Sydney kalo begini..

Thanks to Simpati. Karena berkat Simpati, gue bisa mewujudkan angan-angan gue. Bukan hanya dapet tiket pulang pergi ke Sydney, tapi gue juga dapet tour, makan, akomodasi, dan visa. Pokoknya, gue tinggal terima beres aja. Enak kan...

Mau tahu apa aja yang gue lakukan di sono? Simak posting gue selanjutnya yah...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home